Selasa, 18 Oktober 2011

Cara Meningkatkan Skor Google Adwords

Apakah anda bertanya-tanya, “Mengapa skor Google Adwords”? Posting ini akan membantu mengatasi beberapa masalah umum yang terkait dengannya. Meningkatkan nilai skor Google Adwords akan mengurangi  Biaya-Per-Klik (CPC) dan meningkatkan Pengembalian modal (ROI) dan mudah-mudahan menghasilkan rasio konversi yang lebih tinggi untuk penjualan Anda.

Meningkatkan skor Google Adwords melalui Relevansi ( hal yang berhubungan)
Konsep yang paling penting yang berhubungan dengan Google dan Google Adwords adalah kata “relevansi”. Ingat – tujuan utama Google adalah memberikan hasil pencarian yang relevan dengan permintaan pencarian pengguna. Ini berlaku untuk daftar organik serta membayar per klik (PPC) Adwords. Hampir 70% dari pengguna mencari sesuatu menggunakan Google untuk suatu alasan dan alasannya adalah karena Google memberikan kepada kita hasil pencarian yang relevan berdasarkan permintaan pencarian Anda. Anda harus selalu mengingatnya ketika menyusun iklan adwords, iklan grup, iklan text ataupun kumpulan keywords.

Struktur  Akun AdWords yang tepat
Struktur account AdWords Anda harus seketat dan sekhusus mungkin.
Setiap Kelompok Iklan harus benar-benar hanya berisi beberapa kata kunci yang sangat relevan dengan Teks Iklan, dan pengoptimalan halaman arahan adword.
Peralatan kata kunci Googles melakukan yang terbaik untuk mendorong Anda untuk memasukkan ratusan kata kunci, tapi praktek terbaik adalah untuk menjaga kumpulan kata kunci per Group Iklan Anda rendah.
Mengapa? Karena kata kunci yang kurang relevan dengan halaman Text / arahan Iklan akan menurunkan skor kualitas dari seluruh iklan.

Tips # 1: Meningkatkan Skor Adwords melalui relevansi kata kunci.
Sertakan kata kunci Anda dalam Teks Iklan dan pada daerah-daerah dari halaman arahan – URL, Judul, Deskripsi Meta, Header, Deskripsi dan penekanan Alt Gambar miring / tebal.
Melakukan beberapa hal di atas akan memberitahu algoritma Googles bahwa halaman arahan Anda sangat relevan dengan kata kunci dan Iklan Anda, yang akan meningkatkan skor kualitas Anda.

Tips # 2: Tingkatkan Klik Melalui Rate (CTR) untuk Meningkatkan Skor Kualitas
Hal ini bisa rumit, tetapi tentu dalam kepentingan terbaik Anda.Sebuah klik tinggi menggunakan tarif memberitahu algoritma Googles Adwords bahwa  Iklan teks dan kata kunci anda sangat relevan dengan permintaan pencarian pengguna.
Cara meningkatkan klik melalui harga
Cara terbaik untuk meningkatkan klik melalui harga adalah memperbaiki teks iklan Anda sendiri. Buatlah teks iklan Anda menarik dan menyebabkan pengguna tertarik untuk mengklik.
Berikut adalah beberapa metode untuk meningkatkan klik melalui harga rata2:
1. Penggunaan tanda baca dalam bidang utama
2. Buatlah judul pertanyaan dan menggunakan tanda tanya di akhir
3. Akhiri kalimat terakhir dengan 3 titik (…)
4. Sertakan tanda % atau $ untuk membuat Iklan Anda menonjol
5. Metode apapun yang bias dilakukan untuk membuat Iklan Anda menonjol!
6. Gunakan alat seperti SpyFu.com untuk melihat Teks iklan yang digunakan pesaing.

Tips # 3: Pangkas kata kunci yang tidak menghasilkan
Jika Anda memiliki kata kunci yang mempunyai respon yang baik, tapi tidak ada yang mengklik, pastikan untuk menghentikan sejenak kata kunci yang digunakan! Berikut adalah alasannya. Bila Anda memiliki non-produktif kata kunci dengan CTR rendah, Anda mulai mengurangi CTR seluruh promosi Anda! Pastikan untuk mencoba dan mencapai CTR tertinggi yang mungkin didapat. Hal ini membawa kita ke tip kami berikutnya

Tips # 4: Meningkatkan CTR (Teknik Sniper)
Berikut adalah sedikit trik licik yang membuat anda menepuk kening anda setelah anda membacanya dan menerapkannya. Buat iklan grup dan keranjang kata kunci yang terkait langsung dengan nama URL/ perusahan anda.
Mengapa? Banyak orang mengetik alamat web di bar pencarian Google daripada address bar browser. Penggunaan metode ini akan membuat situs Anda muncul dalam hasil daftar disponsori dan akan menghasilkan CTR yang lebih tinggi.

Tips # 5: Sertakan link Outbound Relevan
Berikut adalah sedikit trik licik mungkin tidak anda pertimbangkan. Sertakan dalam konten halaman arahan Anda link ke sebuah artikel yang sangat bereputasi / situs (seperti Wikipedia) tentang kata kunci yang ditargetkan. Hal ini menegaskan kembali algoritma Google Adwords yang berhubungan langsung dengan halaman anda yang dicari oleh pengguna.
Tip synopsis Skor adwords / Cheat Sheet.
1. Simpan iklan grup Anda seketat mungkin
2. Sertakan kata kunci Anda dalam Teks Iklan yang spesifik
3. Sertakan kata kunci dalam arahan URL, Judul, Meta, dan teks Alt gambar
4. Buat kata kunci dalam huruf miring dan tebal pada halaman arahan
5. Tingkatkan CTR melalui peningkatan Iklan teks
6. Tingkatkan CTR account secara keseluruhan menggunakan URL sebagai kata kunci
7. Fokus pada CTR tinggi bukan tayangan tinggi!
8. Dapatkan Pemasaran Pencarian Lokal! Sertakan sebuah kota / daerah untuk meningkatkan CTR.
Selamat mencoba…
Dari : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar